Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing

Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing - Hallo sahabat Cerita Tentang Indonesia Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia, Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing
link : Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing

Baca juga


Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing



Aksi menggantung di tepi tebing. Foto

Aksi ekstrem bisa membahayakan jiwa, namun tidak sedikit orang-orang yang melakukannya. Apakah mereka ingin terkenal, diakui dalam sebuah komunitas, atau untuk alasan sederhana yaitu foto selfie.

Memang sah-sah saja melakukan aksi yang sangat ekstrem, asalkan tahu risiko yang akan didapatkannya. Banyak aksi yang bisa dilakukan, seperti selfie di puncak


Demikianlah Artikel Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing

Sekianlah artikel Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing dengan alamat link http://bloggadisimut.blogspot.com/2016/08/hanya-mengandalkan-kaki-pria.html

0 Response to "Hanya Mengandalkan Kaki, Pria Bergelantungan di Tepi Tebing"

Post a Comment