Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule

Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule - Hallo sahabat Cerita Tentang Indonesia Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengetahuan, Artikel Sosial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule
link : Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule

Baca juga


Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule



Orangutan bernama Bujing. Foto

Orangutan adalah salah satu binatang asli Indonesia, dan biasanya bisa kita temui di alam bebas Sumatera dan Kalimantan. Namun populasinya kian mengkhawatirkan, dan menurun tiap tahunnya.

Penebangan hutan menjadi salah satu penyebab hewan endemik ini diambang kepunahan. Selain itu, kebakaran hutan dan perburuan liar juga ikut andil terhadap penurunan populasi


Demikianlah Artikel Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule

Sekianlah artikel Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule dengan alamat link http://bloggadisimut.blogspot.com/2016/06/terlantar-dan-kelaparan-orangutan-ini.html

0 Response to "Terlantar dan Kelaparan, Orangutan Ini Diselamatkan Bule"

Post a Comment