'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia

'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia - Hallo sahabat Cerita Tentang Indonesia Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengetahuan, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia
link : 'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia

Baca juga


'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia



Dua ular paling berbisa di dunia.

Mamba adalah jenis-jenis ular tedung bertubuh panjang, ramping, gesit, dan agresif. Ular ini tersebar di Afrika bagian tengah dan selatan. Nama ular ini berasal dari legenda Afrika.

Ular ini adalah ular yang paling mematikan. Panjang tubuhnya antara 1,5 sampai 3 meter. Warna tubuh ular ini dominan hijau, dan memiliki mulur berwarna hitam. Ular berbisa ini


Demikianlah Artikel 'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia

Sekianlah artikel 'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia dengan alamat link http://bloggadisimut.blogspot.com/2016/05/mematikan-dua-ular-paling-berbisa-di.html

0 Response to "'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia"

Post a Comment